Apel Sinergitas TNI-Polri, Sekaligus Pamit Kenal Komandan Kodim 0819/Pasuruan


PASURUAN - Sebagai wujud dari sinergitas antara kodim dan polres beserta jajarannya, Kodim 0819/ Pasuruan dan Polres Pasuruan, gelar apel anggota bersama di Mapolres pasuruan jln Dr. Soetomo Kelurahan Dermo Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan Senin (03/09/2018).

Apel Bersama tersebut juga dalam rangka Pamit Kenal Dandim 0819/Pasuruan dari Letkol Inf Mulliadi kepada Letkol Arh Burhan. AKBP Raydian Kokrosono bertindak sebagai Pimpinan Apel, sedangkan AKP Sukiyanto yang merupakan kapolsek nongko jajar bertindak sebagai Komandan Apel.

Pergantian pejabat dalam suatu kesatuan TNI adalah hal yang lazim dan biasa terjadi, dan  merupakan salah satu bentuk dalam  pembinaan satuan, dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja satuan dan sekaligus bertujuan untuk memberikan pengalaman penugasan dan penyegaran bagi pejabat yang bersangkutan dan personel satuan, dan dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka pengoptimalan pencapaian  tugas pokok satuan, demi kebesaran TNI-AD.

Apel Bersama tersebut dihadiri -+150 orang antara lain Akbp Raydian Kokrosono(kapolreskab pas) ,Letkol Inf Mulliadi(Dandim 0819/Pas) ,Letkol Arh Burhan(Dandim baru) ,Kapten Budi. S (Danramil 0819/10 bangil) ,Kapten Kav Safi'ij (Danramil 0819/03 kraton) ,Kapolsek jajaran polres kab pasuruan ,1 Pleton anggota Makodim 0819/Pasuruan.

Setelah Apel Bersama selesai dilanjutkan dengan acara potong tumpeng tanda selamat oleh Kapolres Pasuruan dan diserahkan kepada Dandim 0819 Letkol Inf Mulliadi, S.H dan Letkol Arh Burhan/Dandim Baru.
Selanjutnya acara ramah tamah dan dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata serta foto bersama dengan anggota Kodim dan Polres pasuruan. Acara tesebut berlangsung dengan khidmat, dan berakhir dengan lancar dan tertib. (M.Fery)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.