BNN Kabupaten Kediri Warnai Jalan Sehat Kreasi Desa Karanganyar Dengan Kampanyekan Stop Narkoba



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri,Minggu pagi (2/9/2018)  turut hadir warnai kegiatan jalan sehat Kreasi yang diselenggarakan oleh Desa Karanganyar Kecamatan Wates Kabupaten Kediri yang diikuti oleh ratusan peserta yang terbagi dalam kelompok dan komunitas pemuda.
Setiap kelompok dan komunitas menyuguhkan keunikan kostum masing masing menjadi pemandangan yang indah dipagi  hari itu.

Hadir dalam acara jalan sehat kreasi Desa Karanganyar tersebut diantaranya Camat Wates, Kades Karanganyar beserta perangkatnya ,petugas BNN Kabupaten Kediri dan masyarakat Desa Karanganyar.


Jalan sehat tersebut diawali dengan kegiatan sosialisasi P4GN diatas panggung yang disampaikan oleh tim dari BNN Kabupaten Kediri, selanjutnya pelepasan peserta jalan sehat yang secara simbolis diberangkatkan oleh Kades Karanganyar.

Jalan sehat kreasi bersama BNN tersebut dalam rangka " Mewujudkan Kabupaten Kediri Berprestasi Tanpa Narkoba "

Himbauan dan kampanye terkait bahaya narkoba serta anjuran terus digencarkan agar masyarakat selalu berpola hidup sehat tanpa narkoba,sehingga dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat menekan peredaran gelap narkoba.

Selanjutnya usai peserta mencapai finis, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah serta doourprice ,dan acara berlangsung meriah aman dan kondusif. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.