Belum Sempat Dijual Ke Pasar Buah, Warga Badas Ditemukan Tak Bernyawa Dibawah Pohon Sawo




JOMBANG, TRIBUNUS.CO.ID - Nasib apes dialami Poniman (55) tahun warga Dusun Bloran Rt 2 Rw 11 Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur ,Poniman ditemukan sudah tak bernyawa lagi dibawah pohon sawo yang berada di Jombang, tepatnya Dusun Payak Santren Desa Rejoagung Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang.Rabu (5/9/2018).

Poniman tewas diduga terjatuh saat memanjat pohon buah sawo yang dibelinya dengan cara memborong dikebun sawo milik H Muhammad Dahlan yang berada dibelakang rumah.

Kapolsek Ngoro Polres Jombang AKP Ach Chairuddin SH mengatakan ,dari hasil pemeriksaan petugas, dan beberapa saksi diantaranya  bernama Fifin Ariani (26) tahun seorang pedagang warung yang tinggal dekat dengan rumah H Muhammad Dahlan, menyebutkan sekira pukul. 10:30 wib mendengar ada seseorang yang jatuh dari pohon dengan ketinggian sekira 10 meter, curiga dan penasaran,saksi mencoba untuk mengecek suara jatuh yang ia dengar dari kebun sawo. Sesampai dikebun sawo milik H Muhammad Dahlan,  saksi terkejut melihat ada korban sudah tak bernyawa lagi, dan kemudian saksi melaporkan ke pemilik kebun sawo dan ke Polsek Ngoro"terang AKP Ach Chairuddin SH kepada tribunus.co.id.


Saat dilakukan olah tkp oleh anggota Polsek Ngoro bersama Tim Indentifikasi Polres Jombang serta Tim Medis Puskesmas Ngoro, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya kekerasan atau anianya, korban meninggal dunia murni jatuh dari pohon sawo saat memanen dikebun milik H Muhammad Dahlan.

Dalam kejadian ini, petugas menemukan beberapa barang bukti milik korban berupa buah sawo dan bambu (galah pemetik sawo) milik korban ,dan sebelum korban meninggal dunia, korban diketahui sempat menurunkan se karung buah sawo yang sudah penuh, dan selanjutnya korban kembali naik memanjat keatas dan tiba tiba terjatuh"pungkasnya. (Latif/har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.