Kebakaran Kios Bensin Di Dusun Krajan Kidul Desa Puspo


PASURUAN - Hari Senin (03/09) Pukul 08.30 Wib telah terjadi kebakaran kios bensin milik seorang pedagang yang bernama Imam (42 tahun) di Dusun Krajan Kidul Desa Puspo Kecamatan Puspo Kabupaten Pasuruan.

Mengetahui kejadian tersebut Babinsa 0819/16 Puspo langsung Mendatangi TKP ,Menolong korban serta Membantu memadamkan api dan Mencatat saksi-saksi.

Kebakaran tersebut bermula Pada saat korban atas nama Anas (19 tahun) sedang memindahkan bensin dari drum ke jurigen pada saat bersamaan pula sanyo/pompa air yang berada didekat drum bensin di nyalakan sehingga terjadi percikan api dari sanyo yang mengakibatkan terjadinya kebakaran kios bensin tersebut.

Dalam kebakaran tersebut Anas, (19 tahun) yang beralamat di sidoarjo mengalami luka bakar pada bagian tangan kanan kiri dan kaki kanan kiri dan dirujuk ke RSUD Bangil .Sedangkan kerugian materiil yaitu dialami Slamet Agus (47 tahun) swasta yang teras rumahnya terbakar ,kerugian ditaksir Rp 5.000.000,- . Sedangkan Sdr Karanggono seorang kasun (52 tahun) teras rumahnya terbakar juga dan kerugian ditaksir Rp 10.000.000,-.(M.Fery)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.