-->

Kegiatan Apel Pagi Pengecekan Personel Siswa Sus Babinsa Oleh Bapel Kompi B Secaba Rindam V/Brw

Jember, Serka Marji Bapel Kompi B Secaba Rindam V/Brw  pimpin langsung pelaksanaan apel pagi pengecekan personel bertempat di halaman Makoramil 0824/08 Mayang Sabtu (08/09/18).


Para perwakilan dari Kompi B Siswa Sus Babinsa TA. 2018   tampak bersemangat dan fokus melaksanakan kegiatan Apel pagi, hal ini dilakukan guna pengecekan keseluruhan personel sekaligus kesiapan pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan. 

Menurut Bapel Kompi B Serka Marji menyampaikan Apel tersebut  sebagai wadah penyampaian informasi dan hal-hal penting lainnya guna menunjang pelaksanaan tugas. 

Dalam apelnya Bapel Kompi B Serka Marji  memberikan penekanan kepada perwakilan seluruh Siswa Sus Babinsa TA. 2018  agar mewaspadai setiap perkembangan yang selalu berubah-ubah apa lagi saat ini BBM mengalami kenaikan sehingga dikuatirkan masyarakat yang tidak setuju dengan kenaikan BBM tersebut ingin melaksanakan aksi unjuk rasa ke kantor Kecamatan dengan demikian siswa agar mengantisipasi hal tersebut.

Usai apel pagi seluruh Siswa melaksanakan kegiatan pembersihan di sekitaran pangkalan Koramil 0824/08 Mayang, selesai melaksanakan kegiatan pembersihan siswa Sus Babinsa melaksanakan kegiatan sesuai program yang telah dijadwalkan.


Pewarta : MF.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama