-->

Polsek Gadingrejo Sampaikan Bantuan Dalam Gelar Sunatan Dan Santunan Anak Yatim


Tribunus.Co.id  - Polda Jatim, Polresta Pasuruan -  Minggu ( 30/9/2018) Polsek Gadingrejo melaksanakan pengamanan kegiatan Sunatan dan Santunan Anak Yatim Piatu yang diadakan oleh ILKP ( Info Laka Lantas dan Kriminalitas Pasuruan ) dimana kegiatan tersebut diadakan di Gedung Karya Indah yang terletak di Kel. Randusari Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan.

Kegiatan tersebut juga diiringi DrumBand untuk menghibur anak anak yatim. Dalam kegiatan pemberian santunan anak yatim tersebut juga dihadiri oleh Pak Camat Gadingrejo, Pak Lurah Randusari, Kanit Lantas Polsek Gadingrejo yang mewakili Kapolsek Gadingrejo.

Pada saat kegiatan pemberian Santunan kepada anak yatim Kanit Lantas Ipda Eko Edy juga tak mau kehilangan momen baik tersebut dengan turut memberikan santunan kepada beberapa anak yatim yang hadir sebagai undangan. Pihak dari ILKP mengucapkan banyak banyak terima kasih atas pengamanan dan kehadiran Polsek Gadingrejo dalam acara tersebut sehingga kegiatan Santunan anak yatim tersebut dapat berjalan aman dan lancar.  (dwa)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama