Warga Badas Antusias Ikuti Pawai Ta'aruf Dan Donor Darah Menyambut Tahun Baru Islam 1440 H



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Agenda tahunan pawai ta'aruf dalam rangka menyambut datangnya tahun baru islam 1440 H yang di gelar oleh Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Badas Kabupaten Kediri di ikuti oleh 235 peserta dari Banom NU dan berbagai Lembaga Pendidikan se Kecamatan Badas (11/9/2018).

Pawai ta'aruf yang dari tahun ketahun selalu ramai di ikuti oleh berbagai Lembaga Pendidikan baik Formal maupun Non Formal (Madarasah Diniyah) dan seluruh Banom NU se kecamatan Badas ini adalah sebagai salah satu wujud rasa bahagia dan syukur atas datangnya tahun baru islam 1440 H.

Para peserta yang terdiri dari GP Ansor, Banser, Muslimat, Fatayat, IPNU, IPPNU juga bergai Lembaga Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, TPQ, MI, MTS, MA semua antusias mengikuti Pawai Ta'aruf yang di selenggarakan oleh MWCNU Kecamatan Badas ini.
Sebagai penyemangat, panitia memberikan apresiasi berupa tropy dan uang pembinaan bagi peserta yang masuk dalam kategori penilaian terbaik sebagai Juara I, II, III. harapan I, II, III.


Acara yang di buka oleh Ketua MWCNU Kecmatan Badas H. Khoirul Basyar S, PD. dan di lepas secara resmi oleh Camat Badas Sumarlan SH, M.Si dengan rute setart dari lapangan Sekoto dan Finish di Lapangan Bloran Desa Canggu, Di tempat finish para peserta disambut oleh Majlis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Kecamatan Badas dengan melantunkan beberapa syiir dan qoshidah sholawat.

Setelah melakukan finish sebagian peserta mengikuti kegiatan donor darah di mobil Unit Transfusi Darah yang di sediakan oleh Klinik Pratama Medika NU Badas bekerjasama dengan PMI Kabupaten Kediri. (amin)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.