Abah Karim Digadang Warga Bandaran Untuk Jadi Kepala Desa



PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Beberapa masyarakat Desa di wilayah Pasuruan rupanya membutuhkan pemimpin Kepala Desa yang mampu menjawab perkembangan jaman serta mampu mewujudkan cita cita masyarakat desa.

Hal ini terjadi di desa di Kecamatan Winongan yang mana warganya telah mendukung penuh seorang yang digadang gadang mampu menjawab tuntutan warganya.

Abah karim begitu panggilan akrabnya dikalangan media serta dikalangan LSM sepasuruan raya.

Dengan jiwa pemimpin yang tidak diragukan lagi atas pengabdianya terhadap tanah kelahiranya beliau sangat didambakan untuk menjadi pemimpin didesanya.

Berbagai program pun telah disiapkan untuk memajukan warganya sehingga masyarakat mendukung sepenuhnya atas pencalonanya sebagai Kepala Desa.

Melihat rating serta jejak rekamnya yang merakyat akan jadi perhitungan berat bagi para calon lain yang akan maju untuk memperebutkan kursi Kepala Desa.

Abah karim yang sangat dikanal "baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung" sangat besar berpeluang untuk menjadi kepaladesa yang TOP.

Hal ini disampaikan oleh beberapa masyarakat desa di wilayah pasuruan rupanya membutuhkan pemimpin kepala desa yang mampu menjawab perkembangan jaman serta mampu mewujudkan cita cita masyarakat desa.

Hal ini terjadi di desa dikecamatan winongan yang mana warganya telah mendukung penuh seorang yang digadang gadang mampu menjawab tuntutan warganya.

Abah karim begitu panggilan akrabnya dikalangan media serta dikalangan LSM sepasuruan raya.

Dengan jiwa pemimpin yang tidak diragukan lagi atas pengabdianya terhadap tanah kelahiranya beliau sangat didambakan untuk menjadi pemimpin didesanya.

Berbagai program pun telah disiapkan untuk memajukan warganya sehingga masyarakat mendukung sepenuhnya atas pencalonanya sebaga kepaladasa.

Melihat rating serta jejak rekamnya yang merakyat akan jadi perhitungan berat bagi para calon lain yang akan maju untuk memperebutkan kursi kepala desa.

Abah karim yang sangat dikanal "baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung" sangat besar berpeluang untuk menjadi Kepala Desa yang TOP.

Hal ini disampaikan oleh cak pur sebagai wartawan pasuruan yang sakti mandra guna "beliau adalah calon kepala desa yang sangat baik dan adil,kerena beliau sangat dekat dengan rakyat"tuturnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh usman "abah karim adalah putra desa terbaik kami,calon lain silahkan mundur sebelum kalah"

Abah karim ini didukung oleh semua lapisan masyarakat pasuruan raya baik dari media,lsm serta komunitas lain"pungkasnya. (ADV)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.