-->

Miliki Prestasi Gemilang, Lumajang Banjir Penghargaan.


LUMAJANG - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, MML., menerima penghargaan Desa Tangguh Bencana yang diterima oleh Desa Tegalrejo Kec. Tempursari. Bukan hanya itu, Kabupaten Lumajang juga menerima  Penghargaan Penyusun Terbaik Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah.     
         
Penganugerahan penghargaan tersebut berlangsung pada upacara peringatan hari jadi ke 73 Provinsi Jawa Timur ke 73 di halaman Kantor Gubernur, Gedung Grahadi Surabaya, Jum'at pagi (12/10/2018).

Kedua Penghargaan itu, diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, DR. Soekarwo kepada Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M. ML.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lumajang, Drs. Aziz Fachrurrozi, MM.,  dalam pesan singkatnya menyampaikan, "Bupati menerima 2 penghargaan, yang disetahkan pada upacara peringatan hari jadi Provinsi Jatim ke 73 di halaman Kantor Gubernur, Gedung Grahadi surabaya,"  ujarnya via Whatsapp.

Kabupaten Lumajang juga meraih penghargaan  juara lomba  Agribisnis tingkat Provinsi Jawa Timur. Bahkan, ada tiga kategori, yaitu, Agribisnis Jagung sebagai juara I atas nama Kelompok Tani Makmur II" Desa Pandansari  Kec. Tempeh. Juara ll Agribisnis Padi atas nama Kelompok Tani "Wukir Sari" Kec. Cadipuro,, dan Juara ll Ini Agribisnis Buah atas  nama Kelompok Tani "Alam Segar" Desa Kandangan Kec. Senduro.                 

Turut mendampingi bupati, selain Kabag Humas dan Protokol,  juga Kepala BPBD, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Kepala Dinas Pertanian Kab. Lumajang. (Bkt/red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama