Dandim 0735 Surakarta Dan Anggota Melaksanakan Pengamanan Muktamar Muhammadiyah Ke 106



SURAKARTA,TRIBUNUS.CO.ID - Pada hari Minggu 18 November 2018 jam 19.00 s/d 21.30 wib di jln Rongga Warsito Kelurahan Keprabon Kec.Banjarsari Kota Surakarta  Babinsa Keprabon Serda Munawar  beserta Anggota koramil 02/ Bjs Dim 0735/ Ska beserta Anggota kodim 0735/ Ska Mengikuti Kegiatan Pengamanan Muktamar Muhamadyah ke 106 tahun di Pendopo Ageng Puro Mangkunegaran dengan Tema Taawuf Untuk Negri.

Giat Muktamar Nasional Muhamadyah selenggarakan oleh Pimpinan Pusat Muhamadyah dan di dilakksanakan di Pdm Surakarta dengan tamu undangan kurang lebih 5000 undangan,serta akan di serahkan Muhamadyah Aword kepada Penerima Bapak Wapres Yusuf Kalla.

Muktamar di hadiri oleh Wapres Yusuf Kalla dan Ibu, Pimpinan Pusat Muhamadiyah Bapak Haider Nasir, Sepuluh Mentri Negara, Lima belas Gubernur, Pangdam IV diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono dan Ibu, Danrem Kol Inf Widi Prasetijono dan Ibu dan Para Tamu undangan Pimpinan pusat dan Daerah Muhamadyah serta Artis Ebiet G Ade.

Muktamar merupakan permusyawaratan tertinggi pimpinan pusat untuk mengevaluasi dan merumuskan program Muhammadiyah ke depan.
Muhammadiyah juga ikut andil dalam pembentukan negara yang kita cintai ini. Muhammadiyah pada saat  ini, akan terus berkomitmen penuh untuk melakukan gerakan pencerahan.

Gerakan ini merupakan aktualisasi Islam yang berkemajuan untuk membebaskan, memberdayakan, dan memajukan kehidupan, baik berbangsa dan bernegara
Dan dalam muktamar juga di serahkan Aword Muhamadyah dari Pimpinan Pusat Muhamadyah Kepada Wares Bpk H Muhamad Yusuf Kala dan juga Bantuan untuk bencana Palu dan Nusa Tenggara.
(Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.