-->

Setelah Hampir Capai Target 100%, TMMD ke 103 Kodim 1621/TTS Alami Kemajuan Pesat




TIMOR TENGAH SELATAN  -  Memasuki hari ke-16 program TNI Manunggal Membangun Desa yang ke 103 tahun 2018 di wilayah Kodim 1621/Timor Tengah Selatan, Provinsi NTT, proyek pengerjaan lantainisasi telah mencapai target 100% sedangkan untuk pembuatan WC sehat sudah mencapai 80% dan untuk pembukaan jalan baru sudah mencapai 80% serta penyelesaian perpipaan sudah mencapai 50%.

Dalam pengerjaan perpipaan saat ini sudah mencapai tahap pemasangan bagesting Dandim 1621/TTS Letkol Cpn Rhino Charles Tuwo Msc,MpM melalui Dan SSK TMMD Kapten Inf I Ketut Suwendra menjelaskan bahwa rencana pengecoran bak induk maupun bak pembagi akan dilaksanakan pada Kamis (1/11) pagi ini, dengan melibatkan 200 orang masyarakat ditambah satuan SSK TMMD.

Danramil optimis bahwa pengerjaan pengecoran akan diselesaikan dalam 1 hari. Kendala yang terjadi saat ini dalam penyelesaian pengerjaan perpipaan adalah timbulnya cuaca hujan sehingga proses pengecoran bak pelaksanaannya tertunda.

Seperti diketahui program TMMD ke 103 tahun 2018 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya, maka bhakti TNI ini merupakan tugas mulia dan merupakan program pembinaan teritorial yang bertujuan mempercepat pembangunan di wilayah Daerah Tertinggal dan wilayah pedesaan terpencil serta terisoĺir. (Kodim 1621/TTS)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama