-->

BABINSA KEL.DANUKUSUMAN MENGHADIRI MUSRENBANGKEL KELURAHAN DANUKUSUMAN TAHUN 2019.



TRIBUNUS.CO.ID - Musrenbang merupakan agenda tahunan di mana warga saling bertemu mendiskusikan masalah yang mereka hadapi dan memutuskan prioritas pembangunan jangka pendek.Sesuai kebutuhan pembangunan di wilayah atau kelurahan . Terkait hal itu pada hari selasa 8 januari 2019 pukul 19.30 s/d selesai babinsa kel.Danukusuman koramil 03/serengan kodim 0735/surakarta Serka Fitalis  Erwan menghadiri kegiatan Musrenbangkel kel. Danukusuman bertempat di Balai kàmpung kel.Danukusuman.

Adapun Tema dalam Musrenbangkel tahun 2019 :
 "Pemerataan pembangunan Antara Wilayah menuju pembangunan yang Inklusif dan berkelanjutan " Musrenbangkel kel.Danukusuman buka oleh Bpk Doddy dari BAPPEDA kota Surakarta. Turut Hadir dalam Musrenbang :
1.Ibu Sayuti (Kasi Pemerintahan kec.serengan )
2. Saryono SH (lurah Kel.Danukusuman)
3. Bpk H.DRS Ichwan Dardiri (ketua LPMK Kel.Danukusuman )
4.AKP Maryanto (Polsek Serengan)
5. Ketua RW dan Ketua RT kel.Danukusuman serta tamu undangan LK 100 orang.

 Kegiatan Musrenbangkel kel.Danukusuman dengan Skala prioritas ekonomi kerakyatan sedangkan untuk Fisik pembangunan Infrastruktur hanya 10 persen.sedangkan Agenda pembahasan Musrenbang ;
- Bidang Ekonomi
- Bidang sosialBudaya
- Bidang Infrastruktur.
- Bidang Pemerintahan Umum. Dengan adanya musrenbang diharapkan pembangunan fisik dan non fisik bisa secara merata karena musrenbang tersebut merupakan suara warga yang disetujui oleh pemerintah kota sehingga masyarakat akan lebih maju demi kemajuan dan kemakmuran bangsa indonesia.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama