-->

TIDAK MAU KETINGGALAN, BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS KEL.JAYENGAN AKTIF IKUTI RAPAT MUSRENBANGKEL



TRIBUNUS.CO.ID - Rangkaian pelaksanaan Musrenbang kelurahan Kemlayan Tahun 2019 dapat di kelompokkan dalam 2 (dua) tahap yaitu Tahap Pra Musrenbangkel dan Tahap Musrenbangkel. Kegiatan tahap pra Musrenbang merupakan kegiatan yang yang dilaksanakan untuk memberikan informasi dan pemahaman bagi semua kelompok masyarakat mengenai mekanisme dan sistem yang akan digunakan dalam kegiatan Musrenbang. Sedangkan tahap Musrenbang merupakan rangkaian kegiatan implementatif musrenbang yang meliputi kegiatan persiapan, kegiatan pelaksanaan dan kegiatan pelaporan musrenbang.

Sehubungan dengan mekanisme Musrenbangkel tersebut maka pada hari Selasa tanggal 8 Januari 2019 pukul 19.00 WIB Babinsa kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serma Ponimin, Serka M. Nur Hakib dan Bhabinkamtibmas kel Kemlayan Aiptu Sarjono mengikuti rapat MUSRENBANGKEL di Hotel Amarelo jln Gatot Subroto no 89 kel Kemlayan kec. Serengan kota Surakarta.

Rapat MUSRENBANGKEL di Kel. Kemlayan mengambil tema:
"Pemerataan Pembangunan Antara Wilayah Menuju Pembangunan yang Inklusif dan Berkelanjutan" dan di pimpin oleh LPMK Serengan Ibu Ir Kety  dan merumuskan  melalui musyawarah masyarakat dan perencanaan pembangunan di kelurahan Kemlayan dalam pembahasan meliputi sebagai berikut :
Rumusan Kegiatan Pembangunan Untuk di usulkan Ke Musrenbangcam Tahun 2019
1. Bidang Ekonomi
2.  Infrasturktur
3. Sosial Budaya

Hadir dalam rapat MUSRENBANGKEL al:
1. Camat Serengan (ibu Dra Islamtini)
2. BAPERDA Surakarta ( Bpk Fransisco S.Sos)
3. Komisi 1 DPRD Suraakarta ( Safari )
4. Lurah Kemlayan ( ibu Wiwin Triningsih SH.MHum)
5. Seluruh ketua RT dan RW sekelurahan Serengan, dan di hadiri sekitar 115 orang.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama