-->

Babinsa Patikraja Kodim Banyumas Bantu Warga Cor Masjid



Patikraja - Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Babinsa Koramil 03/Patikraja Kodim 0701/Banyumas dengan membantu pengecoran Masjid Siroqjul Muttaqin RT 01 RW 07 di Desa Patikraja, Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas. Minggu (27/01/2019)

Dipimpin Peltu Tri Hartono beserta 5 orang anggota Babinsa Koramil melaksanakan karya bakti pengecoran Masjid Siroqjul Muttaqin bersama perangkat desa, Takmir Masjid dan masyarakat Desa Patikraja.

Danramil 03/Patikraja Kodim 0701/Banyumas P Putut Widodo mengatakan, TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat. Kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Kepala Desa Patikraja Bp Nugroho Adi Wibowo, SPd, mewakili Takmir Masjid Siroqjul Muttaqin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Koramil 03/Patikraja yang telah membantu kegiatan ini. (Koramil 03/Patikraja)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama