-->

Kasat Lantas Polres Kediri Cek Sikap Tampang Anggota Satlantas Polres Kediri



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Sebelum melaksanakan tugas pelayanan pagi, Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K memimpin giat apel pagi anggota satlantas yang diikuti oleh seluruh perwira lantas, anggota lantas, PNS dan Phl Satlantas di lapangan Mapolres Kediri. (02/1/2019).

Dalam arahannya Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas Ops Lilin Semeru 2018 yang berjalan lancar, aman dan terkendali. Tak hanya itu Kasatlantas Juga memberikan arahan kepada anggota agar terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang berpedoman sesuai dengan SOP (Standart Operasional Prosedur) yang berlaku, serta Sikap tampang anggota satlantas.

Oleh karena itu dalam kesempatan apel pagi, Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K. mengecek kelengkapan dan sikap tampang anggota satlantas sebelum pelaksanaan tugas pelayanan pagi.

Pengecekan Sikap tampang ini juga didampingi anggota Sipropam Polres Kediri. "Pengecekan Sikap tampang anggota Lalu lintas ini untuk melihat sejauh mana kesiapan anggota satlantas  dalam melayani masyarakat" terang Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K.


Sementara itu hal senada juga disampaikan Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful faton, S.I.K. "Dengan penampilan yang baik, kami juga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat  serta meningkatkan kinerja yang maksimal di Polres Kediri dalam mewujudkan predikat WBK dan WBBM yang telah dicanangkan". Ucap Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful faton, S.I.K.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama