Mayat Laki-Laki Ditemukan di Stand Toko lantai Dua Pasar Besar Kota Pasuruan



TRIBUNUS.CO.ID PASURUAN - Ditemukan sesosok Jenazah meninggal dunia di dalam stand toko klontongan Pasar Besar (Senggol), Kelurahan Mayangan, Kecamatan Purworejo sekira pukul 14.00wib, senin (14/01) di Kota Pasuruan - Jawa Timur.

Himpunan informasi di dapatkan bahwa jenazah bernama Singgih Hariono (71) warga jalan. Laksamana Martadina Los 1 Rt. Rw.(01/04) Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

"Sudah beberapa kali saya telpon nggak di angkat, akhirnya saya meminta tolong orang supaya melihat dari lantai dua dan mencium aroma yang sangat menyengat. akhirnya saya menjenbol pintu toko karena terkunci dari dalam." Kata Alim Hanoariyo (44) tak lain keponakan korban (14/01/2019) senin.

Masih kata Alim, "korban sebenarnya sudah lama mengalami sakit, semenjak awal tahun 2019 memang sudah jarang membuka tokonya." Pungkasnya

Mengetahui hal itu, Kepolisian Sektor Purworejo Kota Pasuruan mendatangi tempat kejadian perkara (tkp) guna melakukan pengecekan.

"Adanya laporan itu, kami langsung menindak lanjuti dan mengecek lokasi kejadian dan memang betul ada mayat di lantai dua jenazah tak lain pemilik toko yang bernama Singgih Hariono." Kata Kompol Timbul Wahono Kapolsek Purworejo Kota Pasuruan.

"Kalau pihak korban menghendaki untuk visum maka akan kami lakukan visum, tapi kalau pihak keluarga tidak menghendaki maka jenazah kami serahkan ke pihak keluarga guna proses pemakaman." Pungkasnya.   (Rach)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.