Heboh, Warga Sukoraharjo Dikejutkan Penemuan Mayat Misterius Mengapung di Sungai



TRIBUNUS.CO.ID MALANG  -  Warga sekitaran DAM Sungai Molek, Desa Sukoraharjo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang mengapung di sungai, Senin (14/1/2019) pagi.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu berjenis kelamin laki-laki. Ia ditemukan saat saksi bernama Ahmad melintas dikejutkan adanya mayat mengapung dipusaran arus sungai tepatnya pada bawah DAM Sungai Molek.

Melihat adanya mayat tersebut, Ahmad sontak memberitahu Suhadi dan Samsi yang kemudian menghubungi Polsek Kepanjen. Tak butuh waktu cukup lama, jenazah misterius itu langsung dievakuasi oleh jajaran kepolisian beserta tim SAR Malang.

Diketahui, saat ditemukan ia mengenakan kaos switer berwarna abu-abu. Tak hanya itu, pria misterius tersebut diperkirakan meninggal sekitar 4-7 hari.

Selain itu, Mayat yang ditemukan dalam keadaan sudah mulai membengkak tersebut, memiliki ciri-ciri usia sekitar 30 – 40 tahun, dengan tinggi badan 165 cm, rambut lurus pendek, pada punggung terdapat tato bertuliskan FARIsT.

Kapolsek Kepanjen Kompol Bindriyo, SH saat dikonfirmasi awak media turut membenarkan adanya penemuan mayat itu. Pihaknya mengatakan, saat ini jenazah dibawah ke RSSA guna dilakukan Visum.

"Mayat misterius ini ditemukan dalam kondisi sudah hampir membusuk dan kondisi sidik jari yang sudah rusak. Untuk itu, mayat kami kirim ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk dilakukan visum,” terang Kapolsek seusai evakuasi berlangsung. (An)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.