-->

Polres Kediri Berangkatkan Atlet Inkanas Dalam Rangka Kejurda Inkanas Piala Kapolda Jatim Di Gor Mojokerto



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Polres Kediri memberangkatkan 50 atlet INKANAS dalam rangka mengikuti Kejurda Karate INKANAS Piala Kapolda Jatim Ke IV di Kota Mojokerto, yang akan berlangsung pada Jum'at-Minggu 4 sampai dengan 6 Januari 2019 besok di Mako Polres Kediri, Kamis (3/1)

Dalam pemberangkatan itu, Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K.  memotivasi para atlet agar bersemangat dan memaksimalkan event di Kejurda ini. Sebab, event ini sebagai ajang untuk mengasah kemampuan sebelum menuju Porprov Jatim tahun 2019.
"Maksimalkan event ini sebagai ajang untuk try out. Kemudian juga untuk menjajaki kemampuan lawan dan kompetitor kalian di Porprov nanti," terang Kasatlantas AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K selaku Ketua Harian INKANAS Kabupate Kediri,

Dalam sambutan pada apel pemberangkatan atlet INKANAS, Wakapolres Kediri Kompol I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengatakan atlet yang diberangkatkan ke Kejurda merupakan atlet pilihan terbaik yang dimiliki Kabupaten Kediri. Dan memiliki banyak prestasi yang telah diraih untuk Kabupaten Kediri.

"Mereka yang berangkat adalah putra putri karate terbaik saat ini yang dimiliki Kabupaten Kediri. Saya optimis, mereka bisa memberikan prestasi yang membanggakan dari Kejurda Piala Kapolda Jatim IV ini." imbuhnya

Kami berharap, atlet Inkanas Kabupaten Kediri bisa tampil baik dan maksimal di Kejurda Piala Kapolda Jatim IV 2019. Terlebih bisa mempersembahkan banyak medali.  "Semoga bisa membawa pulang banyak medali ke Kota Tahu," ujar Wakapolres Kediri Kompol I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.


Sementara itu, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K. berpesan kepada semua atlet yang berangkat.
"Gunakan kesempatan waktu yang ada untuk berlatih ringan dan meningkatkan konsentrasi sebelum bertanding, tetap jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan bagi saudara dalam melaksanakan setiap event yang diikuti.

Perlu dipahami, penting bagi kita untuk berprestasi, akan tetapi lebih penting, apabila setiap event yang dijalani, dilaksanakan dengan memegang teguh prinsip-prinsip sportifitas sehingga dengan demikian, setiap konsekuensi dari sebuah ajang perlombaan, baik kemenangan ataupun kekalahan, diperoleh dengan penuh kehormatan”.

Dengan komposisi pemain yang ada saat ini, saya optimis kalau Karateka Kabupaten Kediri bisa bersaing dengan atlet lain di Jatim, terang Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K.
"Asal tetap fokus dan yakin. Kita optimis atlet kita bisa meraih medali," ungkapnya.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama