Babinsa Desa Ringinrejo Ajak Masyarakat Untuk Mencintai Lingkungan




Blitar - Sertu Supriyanto Babinsa Desa Ringinrejo Koramil 0808/19 Wates Kodim 0808/Blitar bersama masyarakat melaksanakan pembersihan Pantai Jolosutro  bertempat di Desa Ringinrejo Kec.  Wates Kab. Blitar, Minggu (17/02/2019).

Kegiatan ini merupakan salah satu untuk menciptakan lingkungan yang sehat bersih dan indah apalagi pantai merupakan tempat wisata.

Sertu Supriyanto Babinsa Desa Ringinrejo Koramil 0808/19 Wates Kodim 0808/Blitar saat bersamaan ditemui mengatakan bahwa kegiatan bersih pantai jolosutro ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sekaligus dalam rangka mempersiapkan menjelang Melasti bagi umat agama Hindhu.

Kali ini kita membersihkan kantong  bekas makanan serta bekas kayu atau plastik yang dibawa oleh ombak ke pinggiran pantai, dengan harapan agar pantai menjadi bersih dan sehat dipandang mata, "ujarnya.

Lanjut Sertu Supriyanto juga menghimbau bagi para pengunjung maupun masyarakat sekitar agar menjaga dan melestarikan sekitar pantai agar selalu bersih dan buanglah sampah pada tempatnya.

Agar nantinya pantai jolosutro selalu menjadi tempat pariwisata  yang indah dan bersih.

Supaya nantinya kunjungan pariwisata domestik maupun non domestik agar senang selama mengunjungi pantai nantinya, ucap sertu Supriyanto.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Camat Wates (Ir Setiyana MM), Kades Desa Ringinrejo (Bpk Bintoro), Kasun se desa Ringinrejo, Babinsa Desa Ringinrejo (Sertu Supriyanto), Masyarakat desa Ringinrejo dan anggota Rapi, (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.