Koramil 0819/13 Wonorejo, Warga Dan Pemerintah Desa Karangsono Gotong Royong Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)



PASURUAN – Bertempat di Dusun Pendem  Desa Karangsono ,Kecamatan Wonorejo, telah diadakan kegiatan karya bakti bedah rumah milik Ibu Hanati yang kondisinya tidak layak huni untuk diperbaiki, Minggu (17/02/2019).

Dalam kegiatan bedah rumah kali ini Pemerintah Desa Karangsono warga bergotong-royong bersama TNI dari Koramil 0819/ Wonorejo Kabupaten Pasuruan.


Di sela-sela kegiatan Bapak Lawren Anggota Koramil 13 Wonorejo Kodim 0819 Pasuruan  menyampaikan, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga,khususnya Ibu Hanati.

“Semoga dapat memberi manfaat lebih bagi Ibu Hanati sekeluarga, dan melalui gotong royong ini akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat desa,” harapan saya jangan ada penurunan minat masyarakat untuk saling kerjasama dan saling membantu sekelilingnya,” ujarnya.

Ibu Hanati selaku pemilik rumah tidak dapat menyembunyikan rasa haru dan bahagia dimana rumah yang selama ini di tempati sangat jauh dari kata layak, kini mulai diperbaiki oleh para anggota TNI, Perangkat Desa Dan warga Sekitar.


“Ucapan terima kasih kepada TNI dari Koramil Wonorejo, semoga apa yang telah di berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi kami sekeluarga,” tegasnya.

Dan Kegiatan Tersebut Sangat Di Dukung Oleh Kepala Desa Karangsono (M.Imron) Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan.

"Saya Sangat Mendukung Akan Kegiatan Ini Di Karnakan Sangat Membantu Masyarakat" Ucap Kepala Desa Karangsono M. Imron

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.