-->

Dandim 0808/Blitar, Cek Pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)



Blitar - Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE turun ke lokasi untuk monitoring langsung kegiatan fisik sasaran program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kanigoro, salah satunya rumah milik ibu Supini, ibu Surip dan ibu Tumiasih, Rabu (13/02/2019).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE selaku penanggung jawab pelaksanaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni di Wilayah Blitar selalu intensif melakukan pengecekan pengerjaan renovasi RTLH yang tersebar di seluruh wilayah Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui mengatakan bahwa dalam kujungannya ke lokasi RTLH adalah untuk melihat secara langsung kegiatan pembangunan rehap Rumah Tidak Layak Huni.

Setiap saat saya akan mengecek dalam pengerjaan bantuan RTLH dan untuk pengerjaannya pun saya perintahkan untuk dikerjakan oleh anggota Koramil dan bekerjasama dengan masyarakat sekitar, ujarnya.

Lanjut "Karena saya lebih menitik beratkan kepada rasa gotong royong dan kebersamaan hingga menumbuhkan rasa saling memiliki, rasa untuk selalu bersama dalam hal apapun sehingga otomatis kalau rasa tersebut sudah tumbuh dalam semua lapisan masyarakat, negara kita akan jaya selamanya.


Dandim menyampaikan kepada pemilik rumah agar mensyukuri bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah bagi warganya melalui TNI sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat," jelasnya.

ibu Supini salah satu penerima program RTLH menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Komandan Kodim 0808/Blitar atas program RTLH ini. “Kami akan selalu menjaganya dan semoga akan memberikan manfaat buat kami beserta keluarga.

”Kami dan keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah membantu rehab rumah kami, semoga bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” katanya (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama