Jelang Pilpres 2019, Ini Yang Dilakukan Kapolres Kediri Bersama Pejabat Utama Sambang Ke Kampung




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton bersama pejabat utama Polres Kediri melakukan sambang kampung, Jumat (15/2/2019).


Kegiatan yang dilakukan Kapolres Kediri itu untuk mengajak tokoh masyarakat Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 berjalan aman, damai sejuk dan kondusif.


Pada kesempatan itu Kapolres Kediri mengajak tokoh masyarakat untuk mengajak menjaga stabilitas situasi Kamtibmas yang kondusif di dalam Pemilu legislatif dan Presiden mendatang.


"Sebentar lagi di tahun 2019 akan ada Pemilu legislatif dan Presiden. Mari kita bersama-sama mewujudkan Pemilu aman, damai, sejuk, guyub dan rukun serta kondusif," ungkap AKBP Roni Faisal kepada tokoh masyarakat.


Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal juga menyampaikan kepada tokoh masyarakat untuk tidak terpengaruh terhadap berita hoaks yang beredar di media sosial.


"Bila ada berita-berita yang beredar di media sosial agar di cermati. Jangan sampai terpengaruh dan terprovokasi," jelas KapolresKediri.


Kegiatan patroli sambang desa Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal ini untuk mempererat tali silaturrahmi ke tokoh masyarakat.


Karena peran tokoh masyarakat ini sangatlah penting untuk membatu kepolisian menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.


"Peran tokoh masyarakat ini sangatlah penting dalam membantu kepolisian untuk menjaga situasi keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Kediri. Untuk itu kami akan terus melakukan silaturrahmi ke tokoh masyarakat," ungkap AKBP Roni Faisal. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.