-->

Ketua Persit Yon-Armed 12, Pimpin Gerakan Nol Sampah



Ngawi  - Istri Danyon Armed 12/155/GS, Ibu Naya Siwabessy, dalam kesehariannya terus berupaya untuk mewujudkan suasana lingkungan yang bersih dan nyaman.
         
Hal itu terlihat ketika istri Danyonarmed-12/155/GS tersebut mendatangi TK Kartika Jaya IX-43. Rabu, 6 Februari 2019 pagi.
Di lokasi itu, Ibu Naya Siwabessy mengajak anak-anak di TK tersebut, untuk mengingat betapa pentingnya hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari. “Kami juga mengajak mereka (anak-anak, red) untuk melakukan bersih-bersih di tempat dan dilingkungan sekitar tempat mereka menempuh ilmu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ibu Naya menyampaikan pemahaman tentang kebersihan sangat penting bagi anak-anak sebagai generasi penerus dan pewaris bumi di masa yang akan datang.
         
Tak tanggung-tanggung, selain pemahaman akan pentingnya kebersihan, Ketua Persit Yon-Armed 12 tersebut juga mengajak para pengurus TK Kartika Jaya dan murid-murid di TK itu, untuk membersihkan setiap sampah di lingkungan TK.
         
“Melalui gerakan nol sampah ini, kita berupaya untuk menanamkan karakter generasi penerus yang peduli dengan lingkungan,” kata Naya sembari memunguti setiap sampah bersama murid-murid TK Kartika Jaya IX-43.
       


Bukan hanya itu, melalui kegiatan tersebut, dirinya juga berharap jika nantinya, kebiasaan hidup bersih dan sehat, dapat tertanam di dalam diri murid-murid TK Kartika Jaya IX-43.  “Generasi penerus bangsa harus ditanamkan perilaku hidup bersih dan sehat sedari dini,” pintanya.   (Pen)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama