Siswa SMP Dan SMAIT Granada Tangerang Kunjungi KRI Usman Harun -359



JAKARTA - Sebanyak 99 orang Siswa SMP dan SMAIT Granada Tangerang melaksanakan kunjungan ke salah satu Kapal Perang Republik Indonesia milik Koarmada I yakni KRI Usman Harun-359 dengan Komandan Kolonel (P) Alan Dahlan yang sedang sandar di Dermaga JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (4/2).

Rombongan Siswa SMP dan SMAIT Granada Tangerang dipimpin oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAIT Granada Kota Tangerang Zaenal Abidin, S.Pd., dan didampingi 6 orang Guru Pembimbing diterima oleh Palaksa KRI Usman Harun-359 Mayor Laut (P) Dwi Herdian.

Untuk mengenal lebih dekat KRI Usman Harun-359, para siswa diajak untuk berkeliling melihat peralatan-peralatan canggih yang dimiliki serta melihat kegiatan sehari-hari prajurit diatas kapal perang. Selanjutnya dilaksanakan foto bersama dengan Perwira KRI Usman Harun dan pemberian cindera mata dari rombongan kepada KRI Usman Harun dan sebaliknya.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAIT Granada Kota Tangerang Zaenal Abidin, S.Pd., mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan menyenangkan, kami banyak mendapatkan pengetahuan baru tentang TNI Angkatan Laut. Tujuan kami siswa-siswi SMAIT Granada melaksanakan kunjungan wisata ke Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) yang dimiliki Koarmada I untuk menambah pengetahuan kebaharian dan ilmu tentang TNI AL kepada siswa khususnya Kapal Perang RI.   [DispenaL]

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.