-->

KODIM 1201/MPH SIAP BUKA TMMD KE-104



MEMPAWAH — Jika tidak ada aral melintang Besok 26 Februari 2019, Kodim 1201/Mph akan buka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Sekais Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak. Program TMMD ini merupakan program secara nasional yang dilakukan disejumlah daerah di Indonesia.

Kegiatan TMMD yang akan berlangsung 30 hari, dengan tema ’’MELALUI TMMD KITA TINGKATKAN KEBERSAMAAN UMAT SERTA SEMANGAT GOTONG-ROYONG DALAM KEHIDUPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA GUNA MEWUJUDKAN KETAHANAN NASIONAL’’, meliputi kegiatan fisik dan non fisik.
Tujuan dari kegiatan TMMD adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional. untuk program tersebut dititik beratkan desa miskin, terisolir dan terpencil. program TMMD masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena sebagian besar wilayah Kab Landak merupakan daerah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil dan terisolir, sehingga keberadaan TNI untuk membangun sarana prasarana dan infrastruktur di wilayah itu masih sangat relevan. (1201Ter)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama