-->

Komsos Dengan Warga, Babinsa dan Babinkamtibmas Suwug Bersinergi Jaga Keamanan Wilayah



BULELENG - Babinsa Suwug Koptu I Gede Sura Kertayasa dan Babinkamtibmas Suwug Brigadir I Komang Adi Suandana melaksanakan Komsos dengan warga atas nama jero Wayan Arjana di depan warung Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Selasa (26/2).

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan beberapa hal tentang keamanan wilayah dengan partisipasi masyarakat desa Suwug untuk menjaga kamtibmas di lingkungannya.

Hal tersebut dalam rangka mengajak masyarakat untuk selalu ikut peduli dengan lingkungan sekitarnya mengingat sudah dekatnya Hari Raya Nyepi dan dibarengi dengan adanya pesta Demokrasi Pemilu tahun 2019.

"Apabila ada hal hal yang menonjol di wilayah agar secepatnya dilaporkan ke aparat desa, Babinsa atau Babinkamtibmas bisa cepat mengambil tindakan pengamanan," ungkap Babinsa.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Babinsa juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga binaannya sehingga terjalin kerjasama dalam meningkatkan kualitas pembinaan di masyarakat. (Kodim 1609/Buleleng)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama