Menumbuhkan Toleransi Beragama, Satgas Pamrahwan Yonif 711/RKS Membantu Pembangunan Masjid


AMBON -  Personel TNI dari Pos Laha SSK I Satgas Operasi Pamrahwan Maluku Yonif 711/Raksatama bersama-sama dengan masyarakat bergotong-royong membantu pembangunan Masjid Nurul Huda di Dusun Air Sakula Negeri Laha, Kec. Teluk Ambon Baguala, Kab.Maluku Tengah, Jumat (15/02).

Pos Laha SSK I Satgas Yonif 711/Rks bersama masyarakat membangun masjid di Dusun Air Sakula sebagai bentuk toleransi umat agama serta menjalin silaturahmi antara masyarakat Negeri Laha, Selain itu kegiatan tersebut juga sebagai sarana Binter Satgas Yonif 711/Rks dengan masyarat setempat.

Dansatgas Yonif 711/Rks Letkol Inf Fanny Pantouw, M.Tr. Han., M.I.Pol. " kegiatan gotong royong pembangunan masjid di laha merupakan salah satu pembinaan teritorial satgas Yonif 711/Rks dan wujud nyata kemanunggalan TNI bersama rakyat.

"Masjid yang kondisinya belum selesai dalam proses pembangunannya dan terlihat masih banyak kekurangan, oleh karena itu kami anggota Pos Laha bersama masyarakat mengadakan gotong-royong sehingga membantu mempercepat pembangunannya,"tuturnya.

"Kami berterima kasih kepada bapak TNI dari Pos Laha, karena telah menjadi pelopor dalam melanjutkan pembangunan masjid di dusun Air Sakula,"ujar Kepala dusun Air Sakula Bapak H.Azhar.
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.