Mobil Biru BNN Kabupaten Kediri, Kini Menjadi Sarana Daya Tarik Mensosialisasikan Bahaya Narkoba Lintas Wilayah



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Sosialisasi narkoba BNN Kabupaten Kediri dengan sarana mobil P4GN di area Caf free day  Kota Pare Kabupaten Kediri pada pagi ini sangatlah semarak. Berbagai informasi menarik disuguhkan dengan tujuan "mengenalkan narkoba dan obat obatan terlarang lainnya untuk diperangi dan dijauhi". Minggu (17/2/2019).

Keberadaan mobil P4GN BNN Kabupaten Kediri yang stanbay rutin pada Caf Fre Day itu selalu menjadi ajang kunjungan para pengunjung dari semua umur, sehingga mampu menarik perhatian pengunjung, dan sehingga upaya penekanan dan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba dapat disosialisasikan.

Menurut kasi Rehabilitasi Drs. Saifulloh ,M HI selaku ketua tim sosialisasi pada pagi ini mengatakan" Masyarakat harus faham terhadap dampak buruk yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan narkoba sehingga terbentuknya imun pada diri mereka untuk selalu tolak terhadap penyahgunaan narkoba.

Tidak hanya itu, anggota BNN Kabupaten Kediri yang bertugas juga menekankan kepada pengunjung untuk siap menjadi kepanjangan tangan BNN dalam perang melawan  narkoba,serta membentengi diri sendiri , keluarga dan orang terdekat  dari kejahatan narkoba.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.