-->

Kasat Lantas Polres Kediri Pimpin Giat Razia Cipta Kondisi


KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Polres Kediri menggelar razia cipta kondusif, Minggu (17/2/2019) Dini Hari di depan Mapolsek Pagu. Razia cipta kondusif ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri.

Razia yang dimulai pukul 00.00 WIB yang dalam pelaksanaan dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K.

Sasaran dalam razia tersebut adalah pemeriksaan kendaraan Box dan Roda dua serta barang-barang pengendara. Selain memeriksa surat-surat kendaraan, juga memeriksa barang-barang yang dibawa.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K mengungkapkan razia yang dilaksanakan, petugas tak mendapati kendaraan yang membawa barang berbahaya. “Hanya saja, petugas melakukan penindakan dengan tilang karena tidak dilengkapi surat-suratnya serta kondisi kendaraan tidak sesuai standar” ungkap Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K

Menurut Kapolres AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K. bahwa Polres Kediri rutin melaksanakan kegiatan razia cipta kondisi, hal ini bertujuan untuk mengantisipasi para pelaku pencurian kendaraan bermotor, kepemilikan senjata api, sajam atau bahan peledak serta mengantisipasi kejahatan lainnya.

“Selain meningkatkan patroli, Polres Kediri juga menggelar razia cipta Kondisi di titik strategis di wilayah hukum Polres Kediri. Razia ini diutamakan kendaraan Pickup Box, Kendaraan Roda dua dengan sasaran benda-benda yang mencurigakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman tenteram dan sejuk kepada masyarakat,” jelas Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saifup Faton, S.I.K.(har) 

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama