-->

Peringati Hut Ke 55 Dharma Pertiwi, Persit Kck Cabang Xxii Kodim 0808/Blitar Ajak Anak Gemar Menabung



Blitar - Persatuan Istri Prajurit (PERSIT) Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar bersama pihak Bank Mandiri Kota Blitar melaksanakan kegiatan Gerakan Gemar Menabung terhadap anak-anak didik TK Kartika beserta masyarakat di Aula Makodim 0808/Blitar Jalan Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Rabu (20/02/2019).

Acara Gemar menabung yang digelar di Jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar dalam rangka memperingati  HUT Ke-55 Dharma Pertiwi Tahun 2019.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Irine Kris Bianto saat ditemui menyampaikan "kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi yang Ke 55 Tahun 2019.

Salah satunya menggelar kegiatan untuk mengajak dan mendidik anak mulai sejak dini untuk gemar menabung "Tuturnya.

Lanjut Ketua Persit KCK Cabang XXII Ny. Irine Kris Bianto juga menambahkan "menabung harus kita ajarkan dan kita tanamkan sejak dini kepada anak-anak kita.

Agar mereka mampu memanfaatkan keuangan sehingga mereka dapat menggunakan uang sesuai dengan keperluan.

menabung secara tidak langsung juga mengajarkan anak-anak kita cara untuk menghemat dan memanfaatkan uang dengan baik. "Kata Ny. Irine Kris Bianto.

Dalam kesempatan itu pihak Bank Mandiri Kota Blitar juga memberikan sosialisasi cara menabung sejak dini, dengan cara menabung bisa di rumah di sekolah dan tentunya di Bank.

Selanjutnya dari pihak Bank Mandiri kota Blitar juga memberikan blanko untuk pembuatan Tabungan kepada orang tua murid TK Kartika (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama