-->

Rebono Bersholawat Mengantar Malam Perpisahan KKN Mahasiswa STAI Al Yassini


PASURUAN -  Senin 25/02 2019  Malam perpisahan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Mahasiswi STAI Al Yassini Pasuruan yang dilaksanakan di desa Rebono kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan mempersembahkan acara Pengajian dan tasyakuran tumpengan dengan tema ' Rebono Bersholaat,' untuk seluruh masyarakat di desa Rebono. Acara tersebut dapat terlaksana dengan meriah karena dukungan dari berbagai pihak yang terkait.

Nampak hadir tokoh agama, Ulama dan Dosen pembimbing lapangan serta  Kades Rebono Hamzah Prajoyo, Ibu Kepala Desa Kepala Desa Rebono, Perangkat Desa Rebono. Tak ketinggalan pula seluruh Warga Desa Rebono.

"Acara ini adalah wujud dari salah satu rasa syukur karena mahasiswa KKN di Desa Rebono telah selesai menjalankan semua program kerja yang telah ditentukan dengan lancar, aman dan sesuai dengan harapan kita semua," ujar Kades Hamzah Prajoyo


"Kami merasa sangat senang dan mengapresiasi dengan diadakannya malam perpisahan ini, semoga acara terakhir ini dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat desa Rebono  dengan mahasiswa STAI Al Yassini Areng-Areng Pasuruan. Dan semoga pengabdiannya selama hampir satu bulan penuh ini bermanfaat untuk seluruh warga Desa Rebono," terang Hamzah.   (tag)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama