-->

Semarak! HUT Media Lintas Matra ke - 1 Digelar Di Gedung BLK Kabupaten Pasuruan



TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN - Hari ini, (16/02/2019), merayakan ulang tahun ke-1. Hadir dalam acara tersebut seluruh karyawan Lintas Matra dan juga undangan yang merupakan para pionir yang merintis cikal bakal Lintas Matra. Undangan yang terlihat datang juga forpinda, Babinsa Rejoso dan Ketua Umum Majelis Pers Nasional (MPN) H. M. Umar SH. sekaligus penasehat media online Lintas Matra ini dalam sambutannya  menyampaikan tentang profesionalis dalam dunia pers.

"Kita sebagai jurnalis harus tetap memerankan ke profesionalan dalam menulis suatu pemberitaan, sehingga jurnalis tetap pada tuposksinya sebagai jurnalist yang handal dan terpercaya," paparnya

ia juga menambahkan, "Agar supaya bagi rekan - rekan media sebagai jurnalis bisa menulis. Dan bagi yang belum menguasai ke jurnalisan seyogyanya selalu belajar dan belajar dengan mengikuti diklat yang ke dua kalinya yang sebentar lagi kita adakan." Ringkas

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan melalui Waka Polsek Ipda. Bambang Pamungkas SH." Kami selaku aparat kepolisian  polsek rejoso tak lain adalah mitra wartawan, Dalam momen HUT ini, semoga bisa menjalin silahturrohmi agar ke sinergian kerap terjaga dengan wartawan." Dalam sambutannya singkat.

Kami selaku wakil Kepolisian polsek Resort Rejoso Polres Pasuruan Kota berharap agar menjalin ke sinergian antara wartawan dan pihak kepolisian dan aparatur setempat, sehingga menjadi suatu bentuk kebersamaan yang menciptakan damai aman,tentram juga sejuk.  Dalam acara ulang tahun ini juga mengundang mereka para wartawan..red, yang pertama kali bertugas mengunggah berita - berita di media Lintas Matra.

Terpisah Harianto Pimred Redaksi Lintas Matra menambahkan, Dalam acara ini, para wartawan senior yang telah memulai karir bersama lahirnya Lintas Matra di era-era awal, juga berbagi cerita kepada para wartawan media Lintas Matra dimana sekarang tentang kondisi dan semangat berkarya sesuai tupoksi kejurnalisan di lapangan. Tandas Harianto kepada redaksi Tribunus.co.id. Sabtu, (16/02/2019)  di Gedung BLK Kabupaten Pasuruan.

Pewarta        : Gale

Editor             : Rachmat H.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama