Surprise! KSK Menerima Cinta Pemuda Dari Dampit



Tribunus.co.id Malang - Setiap insan pasti menginginkan kebahagiaan lahir dan batin. Berlokasi di Dusun Dokosari Desa Sumberejo Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang digelarnya acara pertunangan Humas I KSK, Minggu (17/2/2019).

Kebahagiaan tengah dirasakan Komunitas Sosial & Kemanusiaan (KSK),  pasalnya salah satu Humasnya tengah menerima pinangan pujaan hati yang juga termasuk pecinta KSK (KSK Lovers).

Aisha Putri Safira (20) menerima pinangan Doni Irawan (23) pria berasal dari Kecamatan Dampit Kabupaten Malang, mereka berpacaran sudah enam bulan, dan segera meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Bersama Doni Irawan, selama ini telah banyak membantu perjalanan sedekah Aisha dalam menyalurkan amanah untuk wilayah Kabupaten Malang.

Berdasarkan pantauan wartawan tribunus.co.id, bahwa Doni juga membantu dalam pendataan calon penerima sedekah KSK. Mereka akan melangsungkan pernikahan setelah Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Beberapa tim KSK yang lain juga meluangkan waktu untuk hadir dalam acara tersebut.

Aisha Putri Safira mengucapkan, terima kasih kepada semua sanak saudara dan tim KSK yang telah meluangkan waktu dan memberikan doa restu dalam acara tersebut.

"Atas nama Keluarga, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran sanak saudara juga tim KSK yang berasal dari dalam maupun luar Malang," ucap fira sapaan akrabnya.

Sementara itu Billahi Khadijah korlap KSK berasal dari SMAN 7 Malang, juga memberikan ucapan selamat atas digelarnya acara pertunangan ini.

"Selamat menempuh hidup baru bagi Aisha, semoga dengan ikatan tali pertunangan ini menjadikan pribadi yang lebih siap lagi untuk menuju jenjang pernikahan," ungkap Billahi wanita berparas manis itu. (Ana)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.