Anggota Kodim 0808/Blitar Hadiri Pelatihan dan Pembekalan Media Online


Blitar- Internet merupakan kemajuan tekhnologi dalam mencari informasi, salah satunya media online yang menjadi wadah dan kebutuhan dalam mencari informasi atau berita.

Guna mempunyai keterampilan dan wawasan dalam menulis berita anggota Kodim 0808/Blitar Koptu Gunawan menghadiri pelatihan dan pembekalan media Online wilayah Blitar Raya yang di selenggarakan oleh Kominfo Kabupaten Blitar, Sabtu (23/03/2019).

Pelatihan dan pembekalan media online wilayah Blitar Raya di gelar di Gedung Aula rapat Perdana Jl.Sudanco Supriyadi No 17 Kota Blitar dengan nara sumber Drs. Agung Santoso selaku pengurus DPW Media Online Indonesia (MOI) Jawa Timur.

Kepala Kominfo Kabupaten Blitar Bpk Eko Susanto ST, MSi saat di wawancarai mengatakan "pelatihan ini untuk meningkatkan dedikasi profesionalisme Media Online ditingkat wartawannya ataupun organisasi media online.

Dengan berkembangnya berita-berita yang ada di media sosial atau media cetak elektronik.

Dimana masyarakat dengan mudah menerima berita sehingga diharapkan dengan adanya pelatihan dan pembekalan media online ini akan memberikan nilai tersendiri bagi pembuat berita atau Penggunggah berita "Tuturnya

Disaat yang bersamaan Koptu Gunawan juga mengatakan, berkat adanya internet, kita dapat mengenal dunia luas, mulai dari pertemanan serta menjangkau orang-orang dari seluruh penjuru dunia dengan lebih mudah.

Dalam dunia kehumasan, peran media penting sekali terutama bagi instansi pemerintahan. Karena media juga bisa menjadi alat bantu untuk respon terhadap situasi kehidupan.

Lanjut “Tidak dipungkiri pula peran besar media sosial menjadi sebuah sarana yang menarik dan dilirik oleh banyak perusahaan dan instansi untuk publikasi,” imbuhnya (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.