Puluhan Anggota PIK Remaja Se Kecamatan Gurah Mendapat Penyuluhan Narkoba





KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri kembali melaksanakan giat sosialisasi dan penyuluhan narkoba terhadap para generasi muda di Kediri.


Salah satunya hari ini yang dilaksanakan diacara kegiatan PIK (Pusat Informasi Konseling) Remaja tingkat SMP, SMA, SMK se Kecamatan Gurah.yang berlangsung di gedung sekolahan SMAN 1 Gurah Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri Jawa Timur. Sabtu (23/3/2019).

Dalam kegiatan ajang curhat dan outbhond bersama yang dilaksanakan PIK Remaja se Kecamatan Gurah  Bertemakan Melalui PIK Remaja dalam mewujudkan remaja tegar sehat mandiri kreatif inovatif dan berprestasi menuju generasi yang berencana tersebut menghadirkan narasumber dari tim petugas penyuluhan narkoba dari BNN Kabupaten Kediri yang dalam hal ini dihadiri oleh Bapak  Alfian Nurcahya S.Ip seksi P2M BNN Kabupaten Kediri.

Dalam sosialisasi tersebut ,Alfian Nurcahya S.Ip mengajak kepada semua peserta agar turut serta dalam menggelorakan P4GN kepada semua orang yang dikenalnya khususnya dilingkungan masing masing ,ini upaya untuk mencegah penyalahgunaan narkoba agar tidak terjerumus kedalamnya"tutur Alfian. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.