Dandim 0808/Blitar Ciptakan Pemilu 2019 Aman Dan Damai




Blitar - Guna terciptanya Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2019 yang sejuk, aman dan damai, Pemerintah Kab. Blitar menggelar Coffe Morning Bersama KPU dan Forpimda, bertempat di Gasebo Rumah Dinas Bupati Kab. Blitar Jln. Semeru no. 40 Kota Blitar, Senin (25/03/2019).

Coffe Morning dibuka oleh bupati Blitar H. Drs. Rijanto, MM mengatakan tujuan Coffe Morning ini adalah untuk membahas persiapan pelaksanaan pemilu Tahun 2019 dalam berbagai persoalan yang dijalani ke depan, khususnya pengamanan dan tahapan Pemilu tahun 2019.

Suksesnya Pemilu serentak pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota legislatif menjadi tanggung jawab semua lintas sektor, "dibutuhkan kerjasama semua pihak demi mewujudkan pemilu aman dan damai.

Serta diharapkan ada masukan dari Stake holder dalam persiapan pelaksanaan pemilu Tahun 2019, sehingga kedepannya Pemilu Tahun 2019 dapat berjalan dengan Aman, damai dan lancar, ujarnya.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE meminta kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga kondusifitas selama masa menjelang Pemilu, sehingga keamanan dan kerukunan tetap terjaga dengan baik.

"Jaga kondusifitas dengan menjunjung tinggi rasa saling menghormati, karena kita semua saudara, mari ciptakan pemilu serentak yang sejuk, aman dan damai" pintanya.

Lanjut Dandim juga menghimbau kepada seluruh elemen aparatur dan lapisan masyarakat Kabupaten maupun Kota Blitar agar menjaga persatuan dan kesatuan.

Kita semua bersaudara, meskipun berbeda Suku, Agama, ras dan Bahasa, mari kita ciptakan bersama kondisi damai menghadapi tahun politik ini "gunakan hak pilih anda pilihan boleh beda tapi kita tetap bersaudara "Tutur Dandim 0808/Blitar (Red).

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.