-->

Dandim 0808/Blitar hadiri Apel Gelar Pasukan Menghadapi Pengamanan Pemilu Tahun 2019



Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE Anggota TNI siap bersinergi bersama  pihak Kepolisian dan unsur terkait dalam mengamankan jalannya Pemilu serentak Tahun 2019.

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar usai menghadiri kegiatan Apel pengamanan menghadapi pemilu di lapangan Mapolres Blitar Jl. Raya Talun Kabupaten Blitar, Jum’at (22/03/2019).

Dari Anggota TNI jajaran kodim 0808/Blitar sudah siap dalam melaksanakan pengamanan Pemilu serentak Tahun 2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Seperti terlihat saat ini Anggota Kodim 0808/Blitar mengikuti Apel gelar pasukan di Mapolres Kab. Blitar dan untuk Anggota juga melaksanakan Apel Gelar di Alon-alon Kota Blitar dalam rangka persiapan pengamanan pemilu tahun 2019 "Ucap Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar menambahkan "Apel kesiapan ini juga untuk menunjukkan kesiapan TNI-POLRI dalam melaksanakan pengamanan pemilu di wilayah.

Menjaga keamanan dan katertiban masyarakat saat pemilu nanti sudah
merupakan tugas dan tanggung jawab kami, dengan harapan  pelaksanaan pemilu Tahun 2019 akan berjalan dengan aman lancar dan damai serta kondusif "Tuturnya.

Dalam pelaksanaan Apel gelar pasukan juga dilanjutkan dengan latihan simulasi pengamanan Pemilu, jalin sinergitas antara unsur Pemerintah, TNI-Polri, dan seluruh komponen masyarakat guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan tugas.

Hal ini untuk mempersiapkan seluruh Anggota Polres Kabupaten Blitar dan perajurit TNI Kodim 0808/Blitar, guna mencegah dan mengantisipasi segala kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah kota Blitar maupun kabupaten Blitar (Red).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama