Dandim 0808/Blitar Hadiri Musrenbang RKPD Kota Blitar Tahun 2020




Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri undangan Musyarawah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang di selenggarakan oleh pemerintah Kota Blitar bertempat di Balai Kusumo Wicitro Jl. Sudanco Supriyadi Kota Blitar, Kamis (21/03/2019).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dijadikan acuan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Blitar ini dibuka oleh PLT Walikota Blitar Drs Santoso, Mpd.

Selain dihadiri seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Blitar, pelaksanaan Musrenbang ini juga dihadiri jajaran Forkopimda Kota Blitar.

PLT Walikota Drs Santoso, Mpd saat di mintai keterangan menyampaikan "ada enam aitem konsep yang menjadi prioritas yang direncanakan oleh pemerintah Kota Blitar, di samping ada sembilan konsep yang disampaikan oleh DPRD.

Dengan harapan dari konsep yang direncanakan oleh Pemerintah Kota Blitar tersebut sesuai tema "Tahun investasi dan pengembangan sumberdaya ekonomi yang didukung sumber daya manusia yang cerdas dan sehat bisa menjadi bahan diskusi sehingga nantinya mendapat hasil yang lebih maksimal.

Fungsi dari Musrenbang tingkat kota itu adalah merencanakan atau menyusun RKPD untuk tahun 2020 "Kata PLT Walikota Blitar.


Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui  menyampaikan "Musrenbang ini bertujuan untuk menciptakan pembangunan infrastruktur yang lebih baik serta kesejahteraan rakyat yang ada di kota Blitar, dengan pemantapan sumberdaya saing ekonomi daerah yang di dukung sumberdaya manusia yang sehat dan cerdas "Tuturnya

Dandim 0808/Blitar juga berharap dengan di gelarnya Musyawarah perencanaan pembangunan RKPD kota Blitar tahun 2020, pembangunan di kota Blitar bisa tercapai.

Sesuai dengan target yang direncanakan/diinginkan sehingga tercipta peningkatan kualitas sektor pembangunan yang lebih baik yang ada di Kota Blitar "Kata Dandim 0808/Blitar (Red).
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.