-->

TNI dan Warga Pacu Pengerjaan Program TMMD Mojosongo



Waktu terus berjalan, kegiatan TMMD Sengkuyung I Thn 2019 Kodim 0735/Surakarta menyisakan kurang dari satu pekan, untuk menyelesaikan target sasaran program tersebut. Prajurit TNI dari Satgas TMMD terus mempercepat pembangunan infrastruktur yang belum rampung di kerjakan. Hal tersebut untuk mencapai target selesai pada saat penutupan yang akan di gelar pada 27 Maret 2019 mendatang.

TNI dan Warga Mojosongo di bantu dari elemen masyarakat seperti LDII, MTA, Linmas dll terus melakukan Percepatan pengerjaan Betonisasi jalan, Saluran air dan Mushola serta Tower air bersih di mulai hari ini Kamis (21/03/2019).

Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno mengatakan “Secara umum hampir semua pembangunan insfrastruktur meliputi Betonisasi jalan, pembangunan Saluran air, Mushola, dan Tower air bersih yang saat ini semuanya hampir selesai, tinggal menyisakan beberapa bagian saja, yang harus di kebut”

Danramil 04 Jebres Kapten Inf Narno juga menjelaskan, penutupan program TMMD di wilayah Kodim 0735/Surakarta akan berakhir dan akan ditutup pada tanggal 27 Maret 2019. Saat ini para prajurit TNI dan masyarakat terus mengebut pembangunan yang belum selesai 100 %. diharapkan dalam beberapa Hari kedepan semuanya sudah selesai. Ungkap Narno

Sementara itu Ketua RW 39 Mojosongo Trimin dan masyarakat sekitar lainnya juga mempersiapkan berbagai hal dalam rangka penutupan TMMD yang rencana akan dilaksanakan di halaman SD Negeri Kendal Rejo Jln Ring Road No. 4  Mojosongo. Kerja keras Prajurit bersama masyarakat mulai dari pembukaan TMMD, pelaksanaan TMMD dan persiapan penutupan TMMD mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di Mojosongo Jebres Surakarta,” jelasnya.
(Pendim Solo Agus Kemplu)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama