DANREM 121/ABW MENUTUP SECARA RESMI TMMD KE- 104 KODIM 1201/MPH



Landak, bertempat di lapangan bola desa Sekais Kec. Jelimpo Kab. Landak Brigjen TNI Bambang Trisnohadi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke-104 Kodim 1201/Mph, rabu (27/3/2019).

Dalam amanat KASAD Jendral TNI Andika Perkasa yang di bacakan oleh Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi bahwa TMMD yang di programkan 3 kali di tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama kementrian dan lembaga negara lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

Danrem 121/Abw mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya.

"Untuk itulah selamat TMMD ini prajurit TNI hadir di tengah tengah masyarakat menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan,"Tegas Danrem 121/Abw

Danrem 121/Abw mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama pemerintah Daerah dan masyarakat atas segala dukungannya, sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

Usai menutup secara resmi TMMD ke-104 Kodim 1201/Mph Danrem 121/Abw di dampingi Kasi ter Korem 121/Abw Kolonel Inf Nyamin, Kasi Ren Korem 121/Abw Kolonel Inf Achmad Marzuki, Dansatgas TMMD Letkol Arm Anom Wirasunu, Bupati landak diwakili kepala dinas DSPMPD Bapak yohanes meter, kapolres landak diwakili kapolsek ngabang kompol Ida Bagus gede sining SH MH, meninjau lokasi pembukaan jalan yang menghubungkan antara desa Sekais ke dusun Bayur sepanjang 7,8 km.

Bapak Santero tokoh masyarakat dusun Bayur sangat gembira dan bahagia serta mengucapkan terimakasih kepada TNI yang sudah membuka jalan menuju dusun Bayur, "selama ini kami kalau menuju kecamatan lebih kurang 3 jam dengan jalan melingkar, dengan dibukanya jalan ini jarak tempuh menjadi 30 menit saja, " Ujar bapak Santero.

Disamping pembangunan fisik juga dilaksanakan pembangunan non fisik diantaranya penyuluhan pertanian, wawasan kebangsaan, karhutla dan bahaya narkoba yang sangat bermanfaat bagi masyarakat serta mendorong keakraban antara masyarakat dan TNI.

Penrem 121/Abw

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.