Hari Kedua, Pengunjung Bazar Murah di Kampoeng Tentara Meningkat




Tribunus.co.id, Malang - Kemeriahan pembukaan bazar murah kemarin masih terasa hingga di hari kedua. Stand-stand masih lengkap seperti hari pertama. Dihias sedemikian rupa guna menarik minat para pengunjung.



Salah satunya tim Komunitas Sosial & Kemanusiaan (KSK) dengan dipandu Serka Sunarko Danu Anggoro untuk berkeliling memperkenalkan produk-produk apa saja yang tersaji dalam Stand-stand di Kampoeng Tentara, Singosari, Malang.



Berbagai produk yang ditawarkan diantaranya ada beras, gula, minyak, aneka perlengkapan mandi, tas fashion, kosmetik, sajian kuliner bahkan ada juga buah Duren dan lain-lain.



Ny. Dwi Budi Susila salah satu penjaga stand Denpom Divif 2 Kostrad mengatakan, bahwa di hari kedua ini volume pembeli semakin meningkat.



"Hari kedua ini pembeli semakin meningkat ditambah tadi ada senam bersama, disamping itu bertepatan dengan hari Minggu banyak anggota juga warga yang libur," tuturnya saat dikonfirmasi tribunus.co.id, Minggu (31/3/2019).



Mengutip sambutan Pangdivif 2 Kostrad, bahwa beliau berharap kedepannya Kampoeng Tentara ini menjadi ajang silaturahmi juga menjadikan tempat refresing keluarga guna menciptakan hubungan harmonis antar TNI dan masyarakat. (An)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.