Mengaku Diganggu Makhluk Astral, Sebuah Truk Terjun Ke Sungai Sedalam 10 Meter





KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Diduga diganggu makhluk astral sebuah truk terperosok ke sungai dengan kedalaman 10 meter. Kejadian itu terjadi di Desa Klanderan Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, Minggu (31/3/2019).


Awalnya, Ahmad Yani, sang sopir mengendarai truk warna kuning melaju dari arah utara menuju ke selatan sekitar pukul 04.30 WIB. Pada saat melintas di tempat kejadian perkara.


Tiba-tiba pria berusia 38 tahun itu sepintas dikagetkan dengan sesosok orang yang berjalan menyeberang dari arah timur ke berat.


Mengetahui itu pria asal Rancang Kencong Kabupaten Lamongan ini spontan kaget dan menghindar ke sisi kiri jalan.


Kejadian diluar akal sang sopir. Pada saat membelok ke kiri seketika tampak gelap dan sang sopir dikagetkan tiba-tiba truk dengan Nopol S 9076 UK yang ia kendarai jatuh di dasar sungai dengan kedalaman 10 meter.


Sementara itu, warga sekitar mengetahui ada truk terperosok ke sungai langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Plosoklaten.


Kasi Humas Polsek Plosoklaten Bripka Mayanto Fajar mengatakan sang sopir selamat dan mengalami luka dibahu dan tangan kiri keseleo.


"Kita sudah meminta keterangan kepada sang sopir. Korban enggan melapor kejadian kecelakaan tunggal ini ke pihak kepolisian," tutur Kasi Humas.(hr/gr)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.