Harus Langsir Material Untuk Percepatan Rabat Beton



Sukoharjo -- Untuk mengejar target pengecoran jalan rabat beton yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo, anggota Satgas TMMD dan warga harus bekerja ekstra keras. Salah satunya mereka harus melangsir material dikarenakan harus melewati jalan TMMD yang saat ini juga sedang di kerjakan. Kamis (21/03/2019)

Menurut Pasiter Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono, sudah hari ke-24 TMMD harus kejar target agar selesai sesuai dengan program yang sudah direncanakan. Sesulit apapun medan yang ada, pihaknya juga punya target untuk bekerja dalam setiap harinya yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD. Pihaknya mengapresiasi semangat warga yang begitu semangat, bahu membahu dengan anggota Satgas TMMD mengerjakan pengecoran jalan rabat beton tersebut.

Meski harus melangsir material tidak mengendorkan semangat mereka. Kondisinya memang material tidak bisa sampai ke lokasi, karena akses jalan saat ini juga sedang dibangun sehingga tidak bisa dilewati truk pengangkut material. Dijelaskan, rabat beton yang akan dibangun tersebut
sepanjang 729 Meter. ”Pengecoran jalan rabat beton ini diharapkan mempunyai nilai yang positif berguna bagi masyarakat Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo untuk transportasi ke sawah, ke pasar dan kesekolahan juga dekat”. ungkap Pasiter.   (Pendim Sukoharjo)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.