Satgas TMMD Disiplin Waktu Melaksanakan Apel Pagi Sebelum Bekerja




Sukoharjo -- Memasuki hari ke-24 pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-104 yang diselenggarakan oleh Kodim 0726/Sukoharjo bekerja sama dengan Pemkab Sukoharjo. Apel pagi yang dilaksanakan anggota satgas TMMD ini semakin hari tidak terlihat penurunan, malah semakin disiplin. Hal tersebut menandakan adanya kemauan anggota Satgas TMMD untuk segera menyelesaikan  sehingga dapat di nikmati warga Desa Celep. Kamis (21/03/2019)

Dipagi hari yang agak sedikit mendung, tidak menyurutkan langkah Satgas TMMD untuk menuju tempat apel dan melaksanakan pengecekan oleh Komandan SSK Kapten Arh Bahrun, S.T. Para warga yang tinggal tidak berjauhan dari tempat apel dan sasaran juga datang dengan lebih awal bersama dengan anggota Satgas TMMD dengan berjalan kaki sambil membawa peralatan, ini sangatlah disiplin. Gambaran bahwa disini, warga Desanya masih memiliki kedisiplinan yang tinggi.

Kapten Arh Bahrun, S.T. menyampaikan bahwa, "Hal itu patut dipertahankan serta ditingkatkan lagi karena sangat baik dalam kehidupan sehari harinya, juga sebagai prinsip pribadi masing-masing dalam melaksanakan pekerjaan atau tugas", tuturnya. Dalam pelaksanaan apel menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini. Adapun gambaran jadwal kegiatan ialah, Melanjutkan pengecoran jalan rabat beton, Untuk masyarakat Desa Celep. Tutupnya.  (Pendim 0726)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.