Ini Alasan KSK Bersama Polsek Purwodadi Berikan Rompi ke Supeltas



Tribunus.co.id, Pasuruan - Komunitas Sosial dan Kemanusiaan (KSK), bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Purwodadi, berikan rompi kepada Sukarelawan Pengatur Lalulintas (Supeltas) di Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

KSK menilai, pekerjaan mengatur lalu lintas sangat melelahkan dan membutuhkan perhatian, khusunya perlengkapan. Sehingga, dirasa perlu untuk diberikan bantuan sebagai imbalan atas jasanya.

"Pasti melelahkan, apalagi harus berjuang dibawah terik matahari juga terkadang harus basah kuyu, oleh karena itu kami berupaya untuk memperhatikan sebagaimana mereka sangat berjasa besar," kata Sofiyan, Humas wilayah Pasuruan kepada tribunus.co.id, Jum'at (15/3/2019).

Sofiyan menjelaskan, selain memberikan sembako, KSK juga memberikan enam buah rompi kepada Supeltas yang didukung penuh oleh Polsek Purwodadi tersebut.

Dia juga berharap, dengan adanya bantuan ini para Supeltas kedepannya bisa semakin semangat dalam membantu tugas-tugas Polri.


Sementara itu Kasie Humas Polsek Purwodadi, Bripka Ainun Hubba, S. Psi disela-sela penyaluran menambahkan, untuk sementara ini dua yang menerima dan sisanya menyusul.

"Dua rompi ini kami berikan kepada Abdullah dan Wadiono, sebagai penunjang tugas untuk menjaga keselamatan saat menjalankan pengabdiannya," ujar Hubba sapaan akrabnya pria yang baru saja mendapat karunia seorang putra keduanya itu. (An)

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.