Jelang Pemilu 2019, Kapolres Malang Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat



Tribunus.co.id, Malang - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, S.H.,S.I.K., M.Si. melaksanakan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, hingga tokoh pemuda (Toga) di Gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang.

Silaturahmi itu digelar sebagai upaya mewujudkan Pemilu 2019 yang sejuk, aman, dan damai di Kabupaten Malang, Rabu (20/3/2019).

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh Waka Polres Malang Kompol Yhogi Hadisetiawan, Kasubbag Humas AKP Ainun Djariyah, SH, para Ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jajaran Polres Malang.

Dalam acara sukseskan Pemilu 2019 itupun, dipimpin langsung oleh Kapolres Malang dengan beberapa poin yang diantaranya melawan segala bentuk fitnah, ujaran kebencian, berita hoax dan isu sara yang dapat menimbulkan perpecahan dalam masyarakat.

Kapolres berharap, hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik agar tetap selalu terjaga.

"Harapan kami dari kepolisian, hanya untuk mempererat hubungan, dari tokoh ulama, tokoh agama, dan pemuda kita jangan sampai terpecah," kata Kapolres Malang.

Selain itu, dalam hal ini Kapolres juga menekankan dengan adanya peran ulama kedepannya, agar bisa memberikan pemahaman kebaikan terhadap masyarakat.

"Terima kasih kepada tamu yang hadir, khususnya tokoh ulama agar dengan adanya silaturahmi ini, kondisi nuansa politik yang semakin memanas tidak sampai ada yang saling menjatuhkan," imbuh Kapolres Malang.


Sementara itu, dilain tempat Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah, SIK, SH melalui japri via WhatsApp menyampaikan rasa syukur atas suksesnya rapat koordinasi yang sedang berlangsung.

"Terima kasih atas kerjasamanya, baik tokoh agama maupun tokoh lainnya yang telah ikut andil dalam menciptakan situasi aman, damai dan sejuk hingga detik ini," ujar Kasubbag Humas Polres Malang. (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.