Kakek Ini Tidur Ditenda Lantaran Rumahnya Roboh Diterjang Hujan Disertai Angin Kencang



KEDIRI. TRIBUNUS.CO.ID - Hujan lebat yang mengguyur Kota Kediri disertai angin kencang pada hari selasa kemarin 19 maret 2019,  mengakibatkan rumah salah satu milik warga di Pesantren Kota Kediri mengalami roboh.  Rabu 20/03/2019

Kejadian berawal mendung pekat kemudian turunnya hujan sampai beberapa jam sejak siang hingga malam hari menjelang magrib dan disertai angin kencang, mengakibatkan atap rumah dan sebagian dinding rumah milik bpk Imam Roji (76) roboh.

Kakek ,Imam Roji seorang pekerja buruh yang beralamat di Lingk. Gande RT. 02 RW. 08 Kel. Bawang, Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

"Sekira pukul 18.30 wib akibat hujan deras, gak kuat nahan, kondisi rumah sudah lapuk akhirnya roboh, nihil korban" tutur bpk Bambang dari TAGANA kepada tribunus.co.id


Akibat kejadian tersebut Keadaan Rumah Rusak berat dan tidak bisa ditinggali, dan untuk sementara korban masih tinggal di lokasi TKP.

"untuk sementara kita buatkan hunian sementara, karena mbah imam roji orangnya diajak pindah gak mau" pungkasnya

Hingga saat ini upaya yang sudah dilakukan dari TRC BPBD dan TAGANA melakukan Mitigasi Koordinasi dan pendataan korban terdampak, dan dibantu Masyarakat melakukan antisipasi seadanya agar rumah tidak roboh seluruhnya.(budi)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.