Sruduk Truk, Pengendara Motor ini Tewas Ditempat



Tribunus.co.id, Malang -  Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kota Malang yang mengakibatkan pengendara motor tewas ditempat.

Korban diketahui berinisial LF, laki-laki berusia 43 tahun, warga Jl. W.R. Supratman II/28 Rt 01 Rw 04, Kota Malang.

Ia meninggal usai motornya menabrak truk Mitsubishi Nopol L-8370-UM yang saat itu juga melaju di lajur yang sama.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 Wib, di Jalan Panglima Sudirman depan Puskop K.B.A Kota Malang, Rabu (20/3/2019).

Kasubbag Humas, Ipda Ni Made Marhaeni, SH, mendengar hal itu menghimbau kepada para pengendara baik itu roda dua maupun roda empat agar selalu berhati-hati dalam berkendara.

"Kepada para pengendara kami imbau agar selalu safety riding, lengkapi surat-suratnya dan selalu berhati-hati dalam berkendara. Hormati sesama pengguna jalan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," ujar Ipda Ni Made Marhaeni, SH.

Sementara informasi yang dirangkum wartawan tribunus.co.id dari Polresta Malang menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengevakuasi korban.

Dari keterangan Polresta Malang pun, korban meninggal dunia dan dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang.


Berdasarkan laporan, kronologi kejadian tersebut sepeda motor vario bernopol N 4932 AAG melaju dari utara ke selatan. Karena kurang hati-hati dan waspada, sehingga menabrak Mitsubishi truk yang berjalan berhenti didepannya.

Kemudian, petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (An)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.