-->

Kebersamaan TNI dan warga Desa Celep, Kecamatan Nguter Saat Momen Indah Makan bersama.



SUKOHARJO-Banyak hal yang telah dilalui dengan berbagai lika-likunya antara Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0726/Skh dan warga Desa Celep, Kecamatan Nguter, Sukoharjo.

Suka dan duka mereka selalu bersama, bekerja bahu-membahu, saling gotong-royong, guyub rukun demi mencapai satu tujuan yang sama yaitu membangun dan merubah Desa Celep menjadi desa yang lebih maju dan lebih produktif.

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah menambah pendapatan dan perekonomian. Karena akses jalan penghubung yang sudah dicor dan dibuat Talud untuk memperkuat jalan

Program TMMD Reguler ke 104 ini resmi dibuka di Salah Satu Desa Terpencil Celep. Sasarannya Talud Jalan dan Cor Jalan di Celep

Banyak momen-momen yang tak bisa dilupakan oleh warga Desa Celep, selama pelaksanaan TMMD. Salah satunya adalah momen saat istirahat dan makan siang bersama.

Di saat itulah Satgas TMMD dan masyarakat bisa bercengkrama, bersenda-gurau, bercanda ria, tidak ada rasa canggung. Mereka bercerita tentang banyak hal baik pengalaman anggota satgas itu sendiri maupun warga.

Kini saat-saat seperti itu akan segera berlalu, seiring berakhirnya TMMD. Entah kapan saat-saat seperti itu bisa terulang kembali.

Ucapan syukur dan terimakasih terucap dari seluruh warga Desa Celep atas pelaksanaan TMMD yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Reguler Kodim 0726/Sukoharjo bersama warga. TMMD banyak membawa kenangan dan manfaat di semua bidang baik sasaran fisik maupun non fisik.

“Jangan lupa sama kita-kita yang di sini dan jangan lupa main ke desa kami lagi ya pak.Kami warga Desa Celep akan melanjutkan dan merawat apa yang telah diberikan oleh bapak TNI kepada desa kami. Kita sudah seperti keluarga, saudara bekerja, makan, istirahat bahkan kepanasan juga bersama,” ujar salah satu warga Bapak Sadino.  (0726)

Semoga semua yang ditinggalkan oleh Bapak-bapak TNI menjadi kenangan tersendiri bagi kami warga Desa Celep, Sukoharjo khususnya dan umumnya masyarakat Kabupaten Nguter. Semoga bapak-bapak TNI di berikan kekuatan, kesehatan, keselamatan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. Karena pak TNI adalah ujung tombak dan garda paling depan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di negara ini,” pungkas Lek Sarinem.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama