Laka Mobil Ambulan versus Truk Pasir Di Jalan Raya Raci


TRIBUNUS.CO.ID, PASURUAN – Mobil ambulans yang menabrak bagian belakang truck di Jalan BPJN Raya Raci, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/03/2019). Tidak ada korban dalam laka lantas mobil medis itu.

Unit ambulans yang ber-plat merah dengan nopol N 8188 TP ini menyeruduk bagian belakang truck sekitar pukul 13.00 WIB. Walhasil, truck tersebut mengalami oleng hingga menyebabkan lalu lintas di lokasi kejadian (tkp) sempat tersendat.

Atas peristiwa ini Polisi Sat Lantas Polres Pasuruan segera mengatur arus lalu lintas di jalanan yang masih dipenuhi oleh kendaraan, dimana sebelumnya sempat terhenti akibat adanya kecelakaan tersebut.

Warga yang melintas di jalur itu  pun sempat berhenti untuk melihat peristiwa laka lebih dekat.

Kasat Lantas Polres Pasuruan melalui Iptu Marti, Selaku Kanit Laka mengatakan, tidak ada korban dalam peristiwa kecelakaan ini, Namun hanya materiil saja.

“Tidak ada korban dalam peristiwa ini, hanya materiil saja.” ungkap Iptu Marti saat di hubungi tribunus.co.id, Sabtu (23/03/2019).

Dari himpunan informasi dimasyarakat dapatkan, Fikri mengatakan, "Unit mobil ambulance sepertinya milik salah satu desa, namun saya lupa milik desa mana." Serambi melanjutkan perjalanan pulang ke arah barat Krembung - Sidoarjo.

Hingga berita laka ini ditulis, mobil ambulance tersebut belum diketahui milik rumah sakit atau dinas kesehatan mana.

Pewarta   : Rachmat H
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.